[HOT] 5 Toko Perhiasan Paling Recommended di Bandung [by ClarteJewellery]


Anda gemar untuk berinvestasi di bidang saham, tanah, atau benda fisik seperti emas dan berlian? Tentunya Anda perlu tahu bagaimana keaslian dari produk dan nilai yang sesuai dengan kualitasnya. Nah kali ini kami akan mereview tempat - tempat yang terpercya dan menjadi favorit untuk pembelian emas dan perhiasan yang ada di Kota Bandung.

Sumber : instagram.com/abcpasko

1. Toko Emas ABC
Terdapat dua Toko Mas ABC di Kota Bandung yakni yang pertama berada di jalan Ters. Pasirkoja no. 106 Bandung dan Kepatihan, Bandung. Toko Mas ABC ini adalah salah satu toko perhiasan yang tidak pernah sepi pembeli. Koleksi koleksinya tidak perlu diragukan lagi karena banyaknya pembeli yang berjubel untuk memilih incarannya. Untuk mendapatkan pelayanan awal, anda bisa mengunjungi akun instagramnya di @abcpasko

Sumber : google.com

2. Toko San Diamond
San Diamond adalah salah satu toko perhiasan yang sudah lama ada di Kota Bandung sehingga terekomendasikan. Lokasi tokonya berada di jalan Otto Iskandardinata No. 127 Bandung. Disini anda juga dapat melakukan pemesanan berlian kustom yang bisa dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Sumber : google.com

3. Gold Mart Jewellery
Dari namanya anda akan mengetahui bahwa toko ini merupakan spesialisasi penjualan perhiasan emas. Gold Mart berada di Bandung Indah Plaza yang terletak di jalan Merdeka 59, Bandung. Tepatnya berada di lantai dasar no. 19.


Sumber : google.com

4. Laris Jewellery
Nah yang satu ini juga sudah sangat berpengalaman di bidang perhiasan.
Dan juga lokasinya yang cukup startegis yaitu di Jl. Sukajadi No.103-105, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162.


Sumber : clartejewellery

5. Clarte Jewellery
Clarte Jewellery ini juga toko perhiasan yang bisa kita temui di Mall Paskal 23 Lt.2. 26 - 27A. Toko yang satu ini meskipun tergolong baru tapi sering mengadakan event - event seperti di PVJ, TSM, dan di JIJF dan keasliannya tidak diragukan lagi.





[HOT] 5 Toko Perhiasan Paling Recommended di Bandung [by ClarteJewellery] [HOT] 5 Toko Perhiasan Paling Recommended di Bandung [by ClarteJewellery] Reviewed by test on March 14, 2018 Rating: 5

1 comment:

Cara Mencuci Perhiasan Agar Berkilau

Perhiasan Emas memang memiliki kelas tersendiri untuk mencerminka n gaya hidup dan stratifikasi sosial seseorang. Pada dasarnya emas t...

Powered by Blogger.